HELLO


HELLO
Namaku Hema Harnelia, dari semenjak SMA aku sangat menyukai novel. Hampir setiap minggu aku membeli novel, karena aku itu tipe yang kalau sudah baca novel harus rampung secepatnya :D jadi ya paling lama semingguan deh bacanya. Koleksi novelku juga lumayan banyak, tapi semenjak kuliah dan banyak tugas yang sangat menyita waktu, waktu membaca novelnya hilang begitu saja dan juga novelnya.
Dari membaca novel itulah aku punya sedikit impian untuk membuat novel, Aamiin. Selain itu alasan aku membuat novel adalah karena aku Introvert. Aku agak kurang suka untuk keluar rumah, kalo ga penting-penting banget, kalo lagi baca novel kan jadi tambah betah dirumah. Salah satu sisi positifnya adalah aku bisa mutihin kulit :D dan juga aku agak kurang percaya untuk menceritakan perasaanku kepada orang lain, jadi ya lebih enak nulis kan.
Jadi, sekarang kegiatan aku adalah baca-baca novel dan juga mau memcoba untuk membuat cerita-cerita menarik, semoga kalian suka yaa...

0 komentar: