Hujan

Aku suka setiap kali hujan turun. Ya, seperti biasa aku pulang tidak ada yang berbeda kecuali langit yang lebih hitam dari biasanya. Aku lihat dari balik kaca satu persatu rintikan mulali memenuhi jendela kereta. Suasana didalam kereta lebih dingin dari biasanya, walaupun setiap jam pulang kerja kereta selalu penuh. Tapi, entah mengapa hati ini selalu tenang ketika hujan turun. Air langit yang turun ke bumi itu sungguh luar biasa nikmat. Rintikan hujan yang turun dari langit ke bumi, begitu sejuk ketika mengenai kulit ini. Walaupun aku kedinginan tapi aku merasakan hal yang lain, ketenangan. setiap hujan turun aku selalu menyempatkan untuk menutup mata walaupun hanya hutingan detik, tapi lagi-lagi aku merasakan sesuatu yang luar biasa tanpa bisa dijelaskan. Ya, itulah yang aku rasakan setiap kali aku bertemu, Hujan.

0 komentar: